Welcome to Dinda Regina Violita's Blog

Jumat, 13 Januari 2012

Sahabat Bagai Kepompong \(´▽`)/

Aku punya banyak teman, tapi aku cuma punya 5 sahabat

Mau aku kenalin gak? Mau gak?? Ya udah karna kalian maksa, aku kenalin dehhhhhh \(´`)/

Yang pertama Ully Patricia Sihotang, dia itu sahabat aku yang paling gokil, narsis, kayak anak ketek, paling ngeksis diantara kami, pokoknya T-O-P-B-G-T  \(´`)/

  
Facebook  : Ully Chiotank
Twitter       : @ullychiotank


Yang kedua ada Anggela Friska Ramaita Sinambela, dia nih orangnya baik, enak dijadiin tempat curhat, tapi curhat nya jangan tentang cowok ya, soalnya dia ini rese banget kalo kita curhat tentang cowok. Aku aja kapok dibuatnya (ˇ_ˇ'!l)" . Peace, Anggel (^o^)V 


Facebook  : Anggela Friska
Twitter        : @AnggelaFriskaR

Yang  ketiga Novia Lori Afni Nababan, dia nih kakaknya si Ully, orangnya parbada, ceplas ceplos, tapi dia paling dewasa diantara kami. Umurnya juga yang paling tua diantara kami, mukanya aja tuh ya paling tua diantara kami (ˇ_ˇ'!l)" . Peace, Nov !! (^o^)V


Facebook  : Novia Drew Via
Twitter       : NoviaLori_Afni


Yang keempat sebetulnya aku malas bahas (ˇ_ˇ'!l)" , tapi ngitung ngitung nambah pahala \(´`)/ . Haha.. Yang keempat itu ada kakak aku, namanya Lucia Lastiur Nainggolan. Semarga tuh sama ku \(´`)/ . Ngikut ngikut dia (ˇ_ˇ'!l)" . Dia tuh orangnya parbada juga, sama kayak Novia (ˇ_ˇ'!l)" , loadingnya agak lama.. Makanya ganti modem tuh ya,kak (^o^)V 


Facebook  : Lucia Lastiur
Twitter       : @LuciaLastiur

Yang kelima ada Dewi Sebrina Lumbantoruan, dia itu orangnya baikkkkkkkkkkkkkkkkkk, kami manggil dia adek, termasuk si Ully, padahalkan si Dewi lebih tua dari si Ully (¬.¬)


Facebook  : Dewi Sebrina
Twitter       : @SebrinaDewi

Kayaknya segitu dulu deh, sebagai penutupnya aku mau nyanyi, dengerin ya..
dulu kita sahabat
teman begitu hangat
mengalahkan sinar mentari
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu-kupu
* kini kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang
reff:
persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah
persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong
na na na na na na na na na
semua yang berlalu
biarkanlah berlalu
seperti hangatnya mentari
siang berganti malam
sembunyikan sinarnya
hingga ia bersinar lagi
** dulu kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar