Welcome to Dinda Regina Violita's Blog

Sabtu, 11 Agustus 2012

MY TRIVIA!

Ini semua fakta tentang gue! Pokoknya everything about me deh!
  • Gue ini anak ke-3 dari 3 bersaudara yang pastinya cewek semua.
  • Waktu SD, temen gue cowok semua, yang paling sohib sama gue itu Hendy. Pokoknya gue sama dia itu nempel banget deh!
  • Siklus pertumbuhan rambut gue : Keriting → Lurus →  Ikal 
  • Hobi gue nulis, baca novel/komik, dengerin musik, dance, nyanyi, sama acting dan juga GALAU! Tapi kata nyokap gue, gue paling bagus acting autis (¬_¬") 
  • Waktu kecil, gue pernah masukin jari gue ke colokan listrik, jelas gue kesetrum lah.
  • Cinta pertama gue itu inisialnya "D".
  • Kalo ngantuk, bisa ngeluarin air mata.
  • Nggak takut sama hewan hewan yang biasanya ditakuti sama yang namanya "cewek".
  • Paling suka pelajaran B. Inggris!
  • Paling benci pelajaran Fisika!
  • Waktu TK pernah dibawa kabur sama tukang becak (2 KALI!)
  • Gue dulu nggak pernah mimisan, tapi waktu SMP gue mimisan sampe 6 KALI! Tapi di SMA nggak pernah lagi tuh!
  • Semenjak tinggal di Pekanbaru jadi sering sakit.
  • Belum pernah pacaran sekalipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar