Welcome to Dinda Regina Violita's Blog

Selasa, 04 September 2012

[NEWS] Nichkhun 2PM Meninggalkan Pesan Untuk Para Penggemarnya



Nichkhun 2PM yang dikritik karena mengemudi dibawah pengaruh alkohol baru baru ini meninggalkan pesan untuk para penggemarnya. 


Pada tanggal 4 September, Nichkhun meng-upload sebuah foto yang berisi ungkapan yang berbunyi,"Terimakasih Selalu dan Selamanya". Ini adalah tweet pertamanya setelah ia men-tweet pada tanggal 25 Juli untuk meminta maaf karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Alasan Nichkhun meninggalkan pesan untuk fansnya adalah untuk berterima kasih kepada mereka dalam perayaan ulang tahun keempat debut 2PM.

Member 2PM yang lain juga men-tweet untuk mengucapkan terimakasih kepada para fans mereka. Taecyeon men-tweet:"Kami terus menerus akan berusaha menjadi yang lebih baik dan kami mengucapkan terimakasih karena telah bersama kami selama 4 tahun" dan Wooyoung men-tweet:"Ini sudah 4 tahun. Kami akan mencoba untuk memotivasi diri kami sebagai penghargaan atas cinta kalian. Aku mencintaimu."

Junho men-tweet:"Dari 4 September 2008 menjadi tanggal 4 September 2012. Kami bisa bekerja keras karena kalian selalu ada untuk kami. Mari kita bersama-sama bersorak. Aku akan memotivasi diriku sendiri juga. Aku mencintaimu, Hottest di seluruh dunia!"dan Junsu men-tweet:"Apa yang member Hottest rasakan tentang kami adalah sama dengan apa yang saya rasakan tentang kalian. Aku mencintaimu!"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar