Welcome to Dinda Regina Violita's Blog

Rabu, 23 Januari 2013

[NEWS] CNBLUE Jung Yong Hwa dan Miss A Suzy Adalah 'Teatenders' Terbaik

CNBLUE Jung Yong Hwa dan Suzy Miss A terpilih sebagai teatenders yang paling cocok.

Merek kosmetik Pada Fox (www.atfox.co.kr) baru-baru ini melakukan survei meminta 103 pria dan 109 perempuan di usia remaja dua puluhan, "Siapa yang akan menjadi teatenders
paling cocok di antara selebriti? Hasilnya, Jung menerima suara terbanyak (31%) dari perempuan dan Suzy menerima sebagian besar suara (37%) dari laki-laki. Kata 'Teatender' adalah kata baru, yang berarti orang yang membuat teh di sebuah kafe.

Jung telah menjadi populer yang muncul di MBC serial "You're Beautiful" dan diakui sebagai
penyanyi-penulis lagu berbakat. Sedangkan Suzy menjadi ikon cinta pertama dengan tampil di film "Archiitecture of 101". Dia tampil dengan innocent namun juga sexy yang menarik banyak penggemar laki-laki.

Di antara penghibur laki-laki, Lee Jong Seok, yang muncul pada KBS serial School 2013, peringkat kedua dengan 21%, Seo In Guk, yang sebelumnya muncul di serial Reply TVN 1997 peringkat ketiga dengan 20  suara, Kim Woo Bin peringkat keempat dengan 16% suara, dan Yoon Si Yoon dari serial Flower Boy Next Door peringkat kelima dengan 12% suara.

Sementara itu, di kalangan selebriti perempuan, aktris Park Bo Young peringkat kedua dengan 25% suara, SNSD Yoona peringkat ketiga dengan 18% suara, KARA Goo Hara, dan aktris Park Shin Hye peringkat keempat dan kelima dengan 11% dan 9% suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar