Welcome to Dinda Regina Violita's Blog

Senin, 29 Oktober 2012

Biodata Shin Won Ho [CROSS GENE]

Aktor muda berbakat ini memulai debut akting pertama di layar kaca mulai 21 Desember 2011 di serial tv Bachelor’s Vegetable Store sebagai Lee Chan Sol. Kini aktingnya kembali diuji di drama BIG yang bersanding dengan Bae Su Ji salah satu personil girlband korea Miss A.


Saat ini dia juga dikenal sebagai anggota rookie group CROSS GENE yang terdiri dari beberapa anggota dari luar Korea. Dan sementara membawakan lagu debut mereka dibeberapa acara musik Korea.

Nama : Shin Won Ho
Hangul : 신원호
Profesi : Actor, singer, and model
TTL : Seoul, 23 October 1991
Tinggi : 185cm
Berat : 66kg
Golongan Darah : A
Zodiak : Scorpio

#Dramas
  • Big (KBS2 / 2012) as Kang Kyung-Joon
  • Bachelor’s Vegetable Store/Chonggagne Yachaegage (Channel A / 2011-2012) as Lee Chan-Sol
#Won Ho's Facts 
  • Di serial "BIG", Shin Won Ho lebih dekat dengan Suzy dan   Lee Min Jung dibanding dengan Gon Yoo, karena dalam serial tersebut. mereka tidak banyak terlibat dalam suatu adegan.
  • Banyak yang berpendapat kalau Shin Won Ho mirip sama L (Myungsoo) Infinite.
  • Dalam suatu variety show, Shin Won Ho memngungkapkan alasan kenapa dia bisa dekat dengan Suzy. Dalam episode 3, ada adegan dimana Jang Ma Ri (Suzy) harus menampar Kang Kyung Joon (Shin Won Ho). Karena rasa tidak enak hati Suzy pada Shin Won Ho karena adegan tersebut, akhirnya mereka melakukan pengulangan berkali-kali. Akhirnya dengan suara kuat Shin Won Ho berkata,"Cukup tampar aku denga keras satu kali!"
  • Walaupun dalam drama BIG, Suzy yang cinta mati dengan Shin Won Ho, tapi ternyata Shin Won Ho sering memperhatikan Suzy loo.
Belum banyak yang bisa gue bagiin tentang namja yang satu ini, tapi kalo dapat info yang lain pasti langsung di post :)


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar