Welcome to Dinda Regina Violita's Blog

Senin, 29 Oktober 2012

[NEWS] Suzy Miss A Terjatuh di Panggung


Suzy Miss A terjatuh di panggung di episode KBS kemarin. Para personil Miss A menjadi bintang tamu di sketsa komedi populer untuk menjelaskan ciuman kontroversial antara Suzy dengan komedian Kim Joon Hyun Agustus lalu di "Gag Concert.".

Selama sketsa, Kim Joon Hyun, yang menyamar sebagai Suzy, mencoba mencium komedian Song Joong Geun untuk mengejutkan semua orang. Maka, Suzy asli berlari melintasi panggung, sambil berteriak "Tunggu!" Namun, dia terpeleset di panggung yang licin dan jatuh. Shin Bora, Song Joong Geun, dan personil Miss A yang lain bergegas untuk membantu Suzy. Namun, Suzy berdiri seolah-olah berlaku seperti tidak ada yang terjadi dan berkata, "Halo. Aku Suzy dari miss A. Aku di sini karena aku benar-benar ingin menjelaskan apa yang terjadi terakhir kali. Bibir kami benar-benar tidak menyentuh, tapi semua orang percaya bahwa hal itu terjadi. Jadi saya akan menghidupkan kembali adegan yang sama di sini. "

Song Joong Geun bertanya, "Dapatkah saya menjadi bagian dari pemeragaan ini?" Suzy menjawab, "Tidak. Joon Hyun oppa ... "Dia berhenti dan melihat Kim Joon Hyun yang berpakaian seperti dia. Suzy melanjutkan, "Aku akan melakukannya dengan Joong Geun oppa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar