Welcome to Dinda Regina Violita's Blog

Rabu, 14 November 2012

[NEWS] Tergoda Ramen, Suzy Miss A Gagal Diet di 'Weekly Idol'

Tingkah laku para idola memang tak bisa ditebak. Saat hadir di acara "Weekly Idol", para personil Miss A menunjukkan tingkah laku mereka yang lucu. Saat itu Suzy ditanyai oleh host acara tersebut tentang program dietnya. 

Suzy pun mengaku harus selalu menjaga bentuk tubuhnya dengan program diet. Aktris "Dream High" ini juga mengatakan tak bisa memakan makanan favoritnya, mie ramen, karena program diet yang ia jalani. 

"Aku sangat menyukai ramen," ujar Suzy. Host acara itu, Jung Hyung Don, lalu berkata, "Pasti sangat sulit untuk tidak memakannya karena kau harus memperhatikan bentuk badanmu." 

Mendengar perkataan Hyung Don, Suzy langsung mengiyakannya. "Aku juga sangat sedih karena akhir-akhir ini aku tak bisa makan ramen," ungkap Suzy. 

Bukannya malah mendukung program diet mereka, pihak produksi acara itu malah menyediakan ramen untuk Miss A. Pihak produksi acara itu menaruh satu cup mie ramen masing-masing di depan para personil miss A. Kontan, hal ini membuat Miss A tergiur dan tak bisa melepaskan pandangannya dari ramen tersebut. 

Akhirnya, mereka menyerah akan dietnya dan langsung melahap habis mie ramen tersebut. Tak hanya itu, Suzy bahkan minta tambah saat mie ramennya habis. "Aku sangat suka ramen, apalagi kalau tidak terlalu matang seperti ini," ujar Min, sembari memakan ramennya dengan ekspresi lucu. 

Variety show tersebut ditayangkan di stasiun MBC. Dalam kesempatan itu, Suzy juga sempat menunjukkan kemampuannya menggambar karikatur host acara itu Jung Hyung Don dan Defconn. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar