Welcome to Dinda Regina Violita's Blog

Kamis, 01 November 2012

Ully Patrisia Sihotang

Ully Patrisia Sihotang, atau yang lebih dikenal dengan panggilan ulik, adalah sahabat aku di SMAN 2 Pekanbaru tercinta. Dia lahir di keluarga Pak Sihotang dan Ibu Tinambunan pada tanggal 16 November (Bentar lagi loo! Traktiran ya lik! :D) tahun 1995. Atau juga 1996. Soalnya dia aja ga tau lahir tahun berapa! Aneh bin ajaib kan? :/

Ulik ini hobinya online, makan dan juga melala ¬_¬ Tobatlah kau,LIK! Udah kelas 3 ¬_¬


Ulik ini teman aku yang paling mantep kalo diajakin jalan, soalnya engge engge wae. Apalagi nonton. Ibaratnya nih ya aku tuh pacaran sama dia. Bayangin aja! Orang kalo jalan kan sama cowoknya berduaan+pegangan tangan buat nonton. Ini aku jalan berduaan sama dia buat nonton, pegangan tangan pulak-_- Serius ya, kita ga LESBONG. Aku itu suka sama cowok! Cowok yang kayak adek Boby! ƪ˘ƪ) *eh


Ngomongin adek Boby, aku jadi teringat sesuatu! Tapi jangan bilang siapa siapa ya! Hussssss! *celingak celinguk* Aku sama Ulik itu sama sama suka sama adek Boby! (ʃ⌣ƪ


Suka sama adek Boby itu sebenarnya ga serius loo. Cuma main main aja. Soalnya kan di Smanda ga ada cowok cakep selain dia *ups Cuma bercanda doang kok.


Eh? Kok jadi ngomongin Boby sih? ¬_¬ Kan judul besarnya ulik ¬_¬ Pokoknya aku sama Ulik itu soulmate BGT! Ga ada lo ga rame, apa lagi ga ada gue, sepi abis :D


Ini beberapa foto ulik yang sok cantik dan diriku :D



 



Buat yang mau lebih dekat dengan aku dan ulik :D Follow aja kami di twitter :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar