Welcome to Dinda Regina Violita's Blog

Kamis, 09 Februari 2012

Disappointed

Tau nggak sih kalian apa yang aku rasain waktu ngeliat kalian dekat sama dia?  Sakit woy! Sakit! Ngeliat kalian tertawa bareng sama dia, ngeliat kalian berduaan sama dia. Pengen rasanya aku nangis, tapi air mataku nggak kunjung keluar. Selama ini mungkin aku biasa aja sama kalian, tapi sebenarnya aku sakit!

Kalian mungkin cuma nganggep aku teman, nggak lebih, makanya kalian nggak peduliin perasaan ku.

Untuk EA yang menyimpan foto si dia di handphone, aku cuma mau nanya kau suka sama dia? Kalo suka bilang, nggak usah pake acara diem diem gini, tapi ternyata kau nusuk aku dari belakang! Kau tau nggak aku cemburu ngeliat kau boncengan sama dia?

Untuk NI yang sok sok ngedukung aku sama si dia, nggak usah kayak gitu kalo ternyata kau sakit juga :') Tiap detik, menit, jam cuma nama dia yang kau sebut, padahal aku aja nggak segitunya kali!

Untuk RE yang playgirl, kau cewek baik baik atau nggak? Kayaknya semua cowok lah yang kau embat! Pantesan lah ya........

Untuk nama nama diatas, makasih loh udah menimbulkan seberkas luka dihatiku :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar