Welcome to Dinda Regina Violita's Blog

Kamis, 16 Februari 2012

My Story : Gue Pernah Jadi Adik Durhaka

Ini kisah gue.yang nggak akan pernah gue lupain. 

Pernah dengar nggak sih istilah adik durhaka? Pasti nggak kan? Berarti gue dong yang pertama bikin istilah adik durhaka? yippie, bisa masuk guiness book dong \(´`)/ 


Gue lahir dikota Pekanbaru, nah, waktu umur gue sekitar 4 tahunlah, bokap nyokap gue mutusin buat pindah ke Rantau Prapat, yang diajak itu cuma gue doang sedangkan kakak kakak gue ngelanjutin study nya di Pekanbaru.

Setahun kemudian, kita mutusin buat ngunjungin kakak kakak gue, nah waktu gue nyampe rumah, gue bener bener nggak ngenalin kakak kakak gue -_-" Jahat banget gue yak . Kakak gue yang pertama aja sampe nangis gara gara gue nggak ngenalin dia.

maapin Dinda ya kak (́_̀)  Mungkin gara gara Dinda masih kecil makanya Dinda lupa sama kakak #nggaknyambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar