Welcome to Dinda Regina Violita's Blog

Kamis, 09 Februari 2012

The Meaning Of Friendship


Sahabat ? Bagi gue, sahabat itu adalah saat dimana satu individu dengan individu yang lain saling berbagi dan mengerti. Sahabat itu bukan tentang aku, kamu, dia ataupun mereka, tetapi sahabat itu adalah tentang kami. 

Sahabat itu ibarat amlop sama perangko yang nggak akan pisah dengan cara apapun. Cieileh bahasa gue \(´`)/

Sahabat juga nggak nusuk temannya dari belakang, misalnya suka sama gebetan sahabatnya sendiri padahal dia tau kali sahabatnya itu suka banget sama orang itu sampe sering nangis dibuatnya!

Kadang, diantara sahabat pun ada percekcokan. Ya, sama seperti yang sekarang kita alamin. Gue tau kok manusia itu emang pada egois semua! Nggak ada yang mau ngalah. Semuanya pasti ngerasa bener. Padahal cuma satu yang bener, yaitu Tuhan #gueudahtobat . 

Biasanya nih ya, gue tuh kalo lagi ada masalah sama sahabat gue, gue mudah banget minta maafwalaupun kadang gue nggak ngerasa salah. Tapi, entah kenapa, kali ini gue malas aja ngalah. Nggak taulah ya, pokoknya gue ngerasa kali ini gue benar benar nggak ada salah.
Kangen juga sih sama yang namanya damai, karna kalo dipikir-pikir kami udah seminggu kelahinya. Dari sindir-sindiran lewat tweet maupun secara langsung.  Kalo dipikir-pikir punya twitter nggak bagus juga ya, karna gara-gara twitter, @GENEST3 jadi pecah. 

Aku buat blog ini bukan karna mau menyinggung pihak tertentu atau apapun itu, aku cuma pengen ngeluarin semua unek-unek ku aja!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar